Pelatihan Drafter Perusahaan

Pelatihan Drafter Perusahaan
Bidang Konstruksi Perencana (Konsultan) atau Pelaksana (Kontraktor)

Pelatihan Drafter Mekanikal Elektrikal PlumbingPelatihan Drafter Mekanikal Elektrikal Plumbing


Drafter itu apa sih ??
Menurut Om Wikipedia, Drafter / Juru Gambar adalah Teknisi Perancang membuat gambar teknis atau rencana terperinci untuk mesin, bangunan, elektronik, infrastruktur, bagian, dll.. Alias Tukang Gambar kasarnya.
Di Indonesia, kerjaan Drafter itu berhubungan erat dengan dunia konstruksi / pembangunan suatu bangunan

Kenapa harus diadakan pelatihan untuk karyawan yang kita pimpin??
  1. Meningkatkan keahlian yang dimiliki oleh karyawan..
  2. Agar tercapai target perusahan.
  3. Efesiensi waktu dalam bekerja.
  4. Mengikuti perkembangan atau ritme bekerja klien.
  5. Mempersiapkan karyawan untuk project yang lebih besar
OK ngerti, Syaratnya gimana nih??
  • Minimal Peserta 3 orang
  • PC/Laptop dan kelengkapan lainnya disediakan oleh perusahaan atau bisa kita kondisikan pada saat tatap muka
  • Disiplin waktu, kita sama-sama disiplin waktu ya agar jadwal tidak terganggu
Karyawan saya sama sekali ga bisa gambar pake Autocad.. bisa ga ya??
Bisa!! Banyak karyawan yang belajar di Amtek basicnya NON TEKNIK bahkan BUTA SAMA SEKALI dengan Autocad dan Alhamdulillah bisa.. Intinya jangan menyerah dulu, BERDOA dan BELAJAR pasti hasilnya maksimal.

Karyawan saya, usianya di atas 45 - 50 bisa ga?
Bisa!!, Amtek sering dapet peserta usianya di sekitaran segitu, bahkan ada umur 55 tahun masih semangat belajar.

Daya tangkap karyawan saya susah, karena faktor umur atau faktor pekerjaan.. Bagaimana??
Tenang.. Amtek punya beberapa metode mengajar, kita sesuaikan dengan kemampuan peserta.. Insya Allah bisa.. kuncinya SABAR, BANYAK TANYA, KONSENTRASI dan Sering LATIHAN. Jangan mengandalkan sesi pelatihan aja, harus dua arah.

Kalau karyawan saya sudah selesai tapi masih belum bisa bagaimana??
Aduh.. jangan menggunakan kalimat itu.. kalau dari awal sudah tertanam kalimat itu di diri kita, saya jamin pasti ga bisa.. Kalau sudah belajar ada yang lupa itu pasti, bagaimanapun pasti butuh jam terbang untuk bisa mahir dan itu bertahun-tahun

OK, Kalau karyawan saya ada yang lupa bagaimana??
KONTAK saya lagi, jangan putus komunikasi setelah masa belajar..

Teknis belajarnya bagaimana ya??
Kita sesuaikan dengan jadwal perusahaan atau jam KBM Amtek, yang pasti proses belajar santai tapi serius.. Kita utamakan KUALITAS bukan KUANTITAS

APA yang karyawan saya dapatkan??
- Modul
- Dummy Block / Software atau File pendukung
- Sertifikat
- Jasa Konsultasi a lifetime (cuma di Amtek yang berani kasih hehe..)

Materinya apa ya??
Materi yang Amtek DC siapkan seperti yang ada di penjelasan biaya, tapi bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan..

Biayanya Berapa ya??
Biaya tergantung materi yang diambil, karna AmtekDC tidak ada istilah dasar, menengah dan mahir.. Amtek DC langsung bagi dua maternya, Basic dan Pminatan.. untuk biaya silahkan klik Disini

KOK MAHAL BANGET??
Jangan bandingkan Amtek dengan tempat yang biasa-biasa, Silahkan cek dengan tempat yang level menengah keatas ilmunya, ada harga ada kualitas

GA BISA NEGO?? KAN KITA BANYAK??
Bisa.. kita bisa sesuaikan dengan anggaran perusahaan, kita bicarakan pada saat tatap muka

Durasinya ga bisa dicepetin?? soalnya kita banyak project nih..
Bisa.. kita bicarakan pada saat tatap muka, kita setting sedemikian rupa agar proses pelatihan dapat tercapai hasil maksimal

OK.. Saya mau tanya atau daftar, kontak kemana ya?
Detail Informasi :
Angga Mugiantara
Telp/WA/SMS : 0812-9010-1555, 0818-0956-1555
Email : amtek.draftingcourse@gmail.com

0 Response to "Pelatihan Drafter Perusahaan"

Post a Comment