Wednesday, November 27, 2019

Kursus Drafter

Kursus Drafter
Bidang Konstruksi Perencana (Konsultan) atau Pelaksana (Kontraktor)



Drafter itu apa sih ??
Menurut Om Wikipedia, Drafter / Juru Gambar adalah Teknisi Perancang membuat gambar teknis atau rencana terperinci untuk mesin, bangunan, elektronik, infrastruktur, bagian, dll.. Alias Tukang Gambar kasarnya.
Di Indonesia, kerjaan Drafter itu berhubungan erat dengan dunia konstruksi / pembangunan suatu bangunan

Peluang Kerjanya gimana ??
"Selama pembangunan masih ada, selama masih ada orang yang mau membangun suatu bangunan atau selama masih ada orang berduit mau bikin bangunan maka peluang kerja Drafter itu masih terbuka lebar.

Sallarynya gimana??
Ga pake UMP, Ga pake standard gaji.. semakin bagus atau semakin tinggi level keahlian kita maka sallary kita akan tinggi

Saya tertarik gan tapi ga punya basic sama sekali, bisa ga ya??
Bisa.. Banyak yang belajar di Amtek basicnya NON TEKNIK bahkan BUTA SAMA SEKALI dengan Autocad dan Alhamdulillah bisa.. Intinya jangan nyerah duluan, BERDOA dan BELAJAR pasti hasilnya maksimal..

Saya udah tua, umur di atas 45 - 50 bisa ga??
Bisa.. Amtek sering dapet peserta umur di sekitaran segitu bahkan ada umur 55 tahun masih semangat belajar..

Daya tangkap saya susah, karena faktor umur atau faktor pekerjaan
Tenang.., Amtek punya beberapa metode mengajar, kita sesuaikan dengan kemampuan peserta.. Insya Allah bisa, kuncinya SABAR, BANYAK TANYA, KONSENTRASI dan Sering LATIHAN. Jangan mengandalkan pertemuan kita aja, harus dua arah..

Kalau saya udah selesai tapi masih belum bisa gimana??
Aduh, jangan pakai kalimat itu.. kalau dari awal sudah tertanam kalimat itu di diri kita, saya jamin pasti ga bisa.. Kalau sudah belajar ada yang lupa itu pasti, bagaimanapun pasti butuh jam terbang untuk bisa mahir dan itu bertahun-tahun

OK, Kalau ada yang lupa bagaimana??
KONTAK Amtek lagi, jangan putus komunikasi setelah masa belajar..

Teknis belajarnya gimana??
Sistem yang Amtek pakai adalah SEMI PRIVATE, 1 orang tetap jalan.. kalau kebetulan ada barengan, pasti di diskusikan terlabih dahulu mau dibarengin apa ngga.. Proses belajar santai tapi serius.. Kita utamakan KUALITAS bukan KUANTITAS

Apa yang saya dapatkan?
- Modul
- Dummy Block / Software atau File pendukung
- Sertifikat
- Jasa Konsultasi a lifetime

Disalurkan ga ??
Untuk hubungan resmi dengan suatu perusahaan Amtek belum punya.. tapi untuk info lowongan atau yang meminta drafter sama Amtek ada aja.. Kita ada WAG untuk para Alumni, jadi info lowongan dan info ilmu atau kasus lapangan selalu ada bahasan

Biayanya Berapa ya??
Berikut untuk materi dan biaya :
1. Basic Cad, Total Pertemuan : 6x Pertemuan, Biaya : Rp. 1.100.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

2. Mekanikal, Total Pertemuan : 12x Pertemuan, Biaya : Rp. 3.400.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

3. Elektrikal, Total Pertemuan : 9x Pertemuan, Biaya : Rp. 2.600.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

4. Mekanikal dan Elektrikal
Total Pertemuan : 14x Pertemuan, Biaya : Rp. 4.000.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

5. Mekanikal dan Isometrik Plumbing
Total Pertemuan : 14x Pertemuan, Biaya : Rp. 4.000.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

6. Mekanikal Elektrikal dan Isometrik Plumbing
Total Pertemuan : 16x Pertemuan, Biaya : Rp. 4.600.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

7. Arsitektur
Total Pertemuan : 9x Pertemuan, Biaya : Rp. 2.600.000,00
Private / Pengajar datang ke tempat : Dikenakan charge transport

KOK MAHAL BANGET??
Jangan bandingkan Amtek dengan tempat yang biasa-biasa, Silahkan cek dengan tempat yang level menengah keatas ilmunya, ada harga ada kualitas

PROMO AKHIR TAHUN
DAPATKAN POTONGAN BIAYA 10% UNTUK SEMUA MATERI
BAWA TEMAN ATAU DAFTAR MINIMAL 2 PESERTA, POTONGAN BIAYA 1%
ALUMNI MEMBAWA TEMAN, DAPATKAN CASHBACK 5%

OK.. Saya mau tanya atau daftar, kontak kemana ya?
Fast respon Telp/WA : 081290101555 , Telp : 081809561555

0 komentar:

Post a Comment